Lokasi KN Food

KN Food Store
Jalan A Tanah 80 No 5, Duren Sawit, Klender, Jakarta Timur.
Telepon: +622190589694 Website: www.grosirpowderbubble.com

Validate GEO-TAGs

Customer Service

Rekening Bank

Rekening Bank
Diberdayakan oleh Blogger.

Peluang Bisnis Kuliner Sosis Bakar Bandung

Peluang Bisnis Kuliner Sosis Bakar Bandung

Peluang Bisnis Kuliner Sosis Bakar Bandung

Peluang bisnis kuliner 


KN Food adalah supplier bahan baku Sosis Bakar.
Anda tidak perlu mengimport bahan baku sendiri, karena kami siap men-supply bahan baku Sosis Bakar  ke daerah di seluruh Indonesia.
KN food menyediakan seluruh keperluan untuk membuka stand/toko Sosis Bakar anda, kami telah mempersiapkan seluruh bahan baku serta cara pembuatan sosis bakar  yang anda perlukan.
Sosis termasuk makanan olahan daging yang sangat populer, baik di dalam maupun luar negeri. Ada banyak ragam sosis di pasaran, mulai dari sosis sapi, ayam, Black pepper, Cheese . Rasanya yang enak dengan kandungan gizi yang tinggi membuat kudapan ini cukup digemari oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Lantaran permintaan pasar terus meningkat, kini banyak sosis yang diproduksi dari usaha rumahan dan tak sedikit yang menawarkan kemitraan. Salah satu yang gencar menawarkan kemitraan adalah Kholil Rahman, pemilik Sosis Bakar Kn food di Jln.A.Tanah 80 No 5 Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kn food menyediakan bahan baku sosis , perlengkapan masak, saus, sambal, mayones, dan bumbu-bumbu lainnya
Sosis Bakar Kn food menawarkan empat varian rasa, yaitu original, keju, sapi dan ayam. Sosis bockwurst jumbo  disajikan dengan ukuran 15 cm dengan harga yang berbeda – beda

Sosis Bakar Panjang 16 cm dan 8 cm

Dengan laba bersih sekitar 30%, mitra bisa balik modal dalam waktu dua bulan hingga tiga bulan.target itu bisa tercapai asalkan lokasi tempat mitra berjualan strategis dan ramai.
Dalam kemitraan ini, pusat tidak memungut franchise fee maupun biaya royalti. Namun, mitra usaha wajib membeli bahan baku sosis dari pusat. Ini dilakukan demi menjaga kualitas dan standardisasi rasa.

Selain menjual produk-produk tersebut kami merupakan mitra usaha anda dalam supply peralatan, paket usaha dibidang fastfood dan melayani pemesanan/ pengiriman keluar pulau. Kn food sebagai pendamping bisnis anda, berusaha menyediakan produk-produk yang berkualitas dengan harga terjangkau


Alamat 
Jalan A Tanah 80 No. 5 Klender - Duren Sawit,Jakarta Timur 
WA/SMS/TLP 0 8 5 8 9 0 8 8 8 2 2  0 / 0 8 5 8 8 5 4 0 9  3 6 2
 
w w w .g r o s i r p o w d e r b u b b l e . c o m 
w w w . rumah kebab .com 

Senin-Sabtu pukul 07.30-17.00 WIB

Cara Order

Silahkan pilih barang kemudian hubungi kami di: Telp : 021-90589694, 085890888220 - Pin BB 274F72C2

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Kn food sbg agen bnyk konsumen yg percayakan membeli produk di knfood. Menawarkan kemitraan dari fried chicken, buble ice, sosis bakar, smpe dgn alat panggang sosis trsebut lengkap dijual.Kebetulan saya sbg salah satu konsumenya.. awalnya lancar smpe saya jual sosis bakar menggunakan sosis dr kn food.Lama2 kelamaan knp setiap hr sabtu saya beli sosis di kn food klender selalu di bilang habis. Pdhl saya hnya sempat beli hr sabtu krj selain wirausaha saya jg bekrja di kantor.klo sekali hr sabtu ga ada saya maklumkan. Tapi knp tiap sabtu saya kesana selalu dibilang habis dengan jawaban yg Sangat Tidak Ramah dari para karyawan knfood.saya sangat kecewa dgn pelayanan kn food dan smpe saya mau tanya siapa boznya.dan saya mau bicara dgn boznya mau complain tp karyawannya malah bilang knp kerepotan bgt sih mau beli aja.intinya saya kecewa sudah dr jauh2 perjlnan kesana tp selalu tdk ready stock.karyawannya tdk ramah apalagi ini bulan ramadhan.saya jd berfikir dua kali lg deh buat meneruskan pembelian sosis di kn food.semoga pemilik kn food bisa memberikan input kepada semua karyawannya untuk bisa beretika dgn baik. Biar konsumen yg laen ga mundur seperti saya dan harusnya produk2nya ready stock sbg distributor..thanks

Posting Komentar